Jaga Kebugaran Fisik Personel Dit Samapta Polda Sumbar Lari Pagi Bersama

iklan adsense

Jaga Kebugaran Fisik Personel Dit Samapta Polda Sumbar Lari Pagi Bersama

Padang, Pionir--Dalam rangka menjaga ketahanan serta kebugaran tubuh personel, Dit Samapta Polda Sumatera Barat (Sumbar) rutin melaksanakan kegiatan lari pagi bersama yang dilaksanakan setiap harinya.

Seperti lari pagi yang dipimpin Kasipasdal Kompol Maman Rosadi.SH pada Jum’at 10 Maret 2023, yang dimulai dari halaman depan mako Polda Sumbar di Jalan Sudirman menuju Jalan Ujung Gurun, Jalan Bandar Purus, Jalan A.Yani dan kembali ke Mako Polda Sumbar.

Kegitan yang diikuti 170 orang personel Dalmas itu juga didampingi Iptu Doni Putra  SH.MH, Ipda Nofri Alvanza SH dan Aipda Roni Satria.

Kasipasdal Kompol Maman Rosadi yang dihubungi Pionir, Sabtu 11 Maret 2023 mengatakan, kegiatan pembinaan fisik ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran fisik dari setiap personel Dit Samapta Polda Sumbar.

“Dengan demikian kondisi fisik personel tetap prima dalam menjalankan tugas-tugasnya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata mantan Wakapolres Mentawai ini. 

Dikatakan Maman Rosadi, sebelum melaksanakan kegiatan lari, personel Dit Samapta terlebih dulu melaksanakan pemanasan di halaman depan Mako Polda Sumbar, kemudian dilanjutkan dengan lari pagi bersama dan diakhiri dengan latihan penguatan fisik lainnya seperti push up dan sit up.

Maman Rosadi berharap, dengan adanya kegiatan pembinaan fisik tersebut, personel Dit Samapta Polda Sumbar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, sehingga keamanan dari masyarakat dapat terjaga. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments