Kapolsek Linggo Sari Baganti Kembali Melaksanakan Program Jum’at Berkah

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Kembali Melaksanakan Program Jum’at Berkah

Linggo Sari Baganti, Pionir—Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra, SH, MH kembali melaksanakan program Jum’at Berkah, pada Jum’at pagi 10 Maret 2023, di Kampung Koto Langang Nagari Punggasan Timur Kecamatan Linggo Sari Baganti

Iptu Hendra yang dihubungi Pionir, Minggu 12 Maret 2023 mengatakan, pada hari Jumat itu ia didampingi Kanit Binmas Aiptu Syahrial dan Bhabinkamtibmas Bripka Riansyah Putra menyerahkan bantuan sembako berupa 1 karung beras 10 kilogram, 1 karpet telur ayam, 1 liter minyak goreng, 1/2 kg gula dan 1 kotak teh.

Dikatakan penyerahan 1 paket sembako kepada masyarakat itu diterima oleh Tek Sikam yang berisikan beras, biskuit, gula pasir, minyak goreng dan telor ayam.

Menurut Iptu Hendra, hal ini rutin dilakukan Polsek Linggo Sari Baganti dalam rangka kepedulian terhadap masyarakatnya untuk berbagi mengurangi sedikit beban hidup sehari – harinya.

“Tentunya ini bagian kepedulian personel Polsek Linggo Sari Baganti dalam menyisihkan rezeki untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, sekaligus pembinaan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukumnya,” ujar Iptu Hendra. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments