Kapolsek Kota Pariaman Hapus Tangis Warga Kurang Mampu

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Hapus Tangis Warga Kurang Mampu

Pariaman, Pionir--Dampak pandemi COVID-19 kemaren memiliki efek dramatis pada kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat badarai, yang keseharianya bekerja serabutan. Bahkan membawa perubahan terhadap tatanan sosial berbagai kehidupan masyarakat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya, sangat miris!

Menanggapi kondisi itu Kapolsek Kota Pariaman AKP Edikaran Prianto. SH.MH bersama personilnya datang bertandang ke kediaman mereka satu persatu memberikan secercah pengharapan untuk menghapus penderitaan mereka. Kendati nilainya tidak seberapa namun sekurang-kurangnya dapat meringan kan beban mereka.

"Ya, sekurang-kurangnya bisa meringankan beban mereka di bulan penuh berkah ini," kata Edikaran pada Pionir.

Sepertinya Edikaran sangat menyadari bahwa di bulan suci Ramadhan ini merupakan momen untuk meraih pahala yang sebesar-besarnya, selain itu di bulan Ramadhan ini banyak memiliki keistimewaan dan keutamaan yang tidak ditemukan di bulan-bulan lainnya. 

Keutamaan dan keistimewaan tersebut tidak hanya memancing kita untuk menambah kualitas ibadah. Akan tetapi ibadah sosial juga harus digalakkan dan ditingkatkan. Dan dibulan Ramadhan ini pula segala amal kebaikan akan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah Azza Wa Jalla.

Janji Allah Azza Wa Jalla itu lah dipegang teguh AKP Edikaran untuk berbagi ke sesama.

Buktinya pada hari Kamis 30 Maret 2023 sekira pukul 09.00 wib ia bersama Bhabinkamtibmas Aipda Wendi Bayuandi memberikan bantuan bahan pokok penting (Bapokting) kepada warga yang kurang mampu di Dusun Balai Desa Balai, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Dikatakanya, pada hari itu ada dua orang warga yang menerima bantuan Bahan Pokok Penting (Bapokting) di daerah tersebut, yaitu, Nini Zurlina (32) Ibu rumah tangga dan Meri Gusmita (35) juga ibu rumah tangga, ujarnya.

"Meski bantuan bahan pokok penting yang diberikan itu tidak dalam jumlah banyak, namun ini merupakan wujud perhatian dan empati dari kami," ucapnya.

Edikaran juga berharap mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban mereka, tukasnya (Firman Sikumbang) 


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments