Kapolsek Kota Pariaman Serahkan Bopokting Kepada Masyarakat Miskin

iklan adsense

Kapolsek Kota Pariaman Serahkan Bopokting Kepada Masyarakat Miskin

Pariaman, Pionir—Bulan Ramadhan merupakan bulan dimana seluruh umat Islam berlomba-lomba untuk memperbanyak ibadah. Untuk itu, dalam rangka mengisi kegiatan ibadah di bulan Ramadhan, Kapolsek Kota Pariaman, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) AKP Edi Karan Prianto SH,MH memberikan bantuan bahan pokok penting (bapokting) atau yang lazim di sebut sembako untuk masyarakat di wilayah hukumnya.

Penyerahan bantuan sembako pada Kamis pagi 30 Maret 2023 itu dilakukan di Desa Balai Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman.

Kata AKP Edi Karan, maksud dan tujuan pemberian bantuan tersebut guna membantu beban warga kurang mampu dalam menghadapi kebutuhan hidup pada bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini.

Bantuan sembako itu diserahkan Kata AKP Edi Karan didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Wendi Bayuandi kepada dua kepala keluarga (KK) yaitu, Nini Zurlina (32 tahun) dan Meri Gusmita (35 tahun), dimana keduanya merupakan warga Dusun Balai Desa Balai.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Edi Karan.

Ditambahkan Edi Karan, kegiatan penyerahan bahan pokok penting berupa beras, minyak goreng, gula, susu, dan beberapa bahan pokok lainnya tersebut dilaksanakan sebagai aplikasi amaliyah di bulan Ramadhan, dengan tujuan menumbuhkan sikap kepedulian sosial dan mempererat tali persaudaraan dalam hidup masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments