Kapolsek Linggo Sari Baganti Akan Menindak Tegas Pelaku Penyimpangan BBM Bersubsidi

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Akan Menindak Tegas Pelaku Penyimpangan BBM Bersubsidi

Linggo Sari Baganti, Pionir--Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan Polda Sumatera Barat (Sumbar) akan menindak tegas siapa saja yang terbukti melakukan pelanggaran terkait penyimpangan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi meliputi penyalahgunaan, pendistribusian, penyimpanan dan pengangkutan BBM.


Pernyataan tersebut disampaikan Iptu Hendra saat melakukan penertiban dan mengontrol pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT. Punggasan Linggo Sari Simpang Lagan, pada Jumat 24 Maret 2023 kemaren.


"Kita akan tindak tegas jika terjadi penyalahgunaan dan penimbunan, sehingga BBM bersubsidi dapat tepat sasaran," ujarnya.


Kata Iptu Hendra, ia tidak akan pandang bulu dalam melakukan penegakan hukum apabila ditemukan adanya penyimpangan BBM.


“Kami menghimbau seluruh masyarakat dan stakeholder terkait untuk saling bekerjasama dalam mengawasi pendistribusian dalam mencegah terhadap segala bentuk penyimpangan BBM bersubsidi, ujarnya


Dikatakanya, saat ini ia  melakukan pencegahan melalui upaya pre-emtif yakni memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta para pelaku usaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (pekerja ataupun pengelola SPBU) dan upaya preventif yakni melaksanakan patroli ke SPBU guna melakukan pengawasan dan pengamanan,” tukasnya (e'ef)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments