Kapolsek Linggo Sari Baganti Kembali Berbagi

iklan adsense

Kapolsek Linggo Sari Baganti Kembali Berbagi

Linggo Sari Baganti, Pionir--Berbagi merupakan perbuatan yang paling mulia di dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi berbagi itu di lakukan pada bulan Ramadhan bulan penuh berkah dan ampunan.

Memanfaatkan momen di Bulan Ramadhan itu Kapolsek Linggo Sari Baganti, Polres Pesisir Selatan, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Hendra, SH. MH beserta personilnya Bhabinkamtibmas Aiptu Syamsuir. SH dan Aiptu Yopie Alexander mengadakan kegiatan berbagi kepada sesama berupa bantuan sarana ibadah dalam rangka Jumat Berkah kepada Pengurus Musholah Al-Hidayah di Kampung Rimbo Panjang Nagari Punggasan Kecamatan Linggo Sari Baganti Kabupaten Pesisir Selatan.

Kata Iptu Hendra, bantuan sarana ibadah yang kita bagikan itu berupa satu helai sajada, dua buah Al-Quran, dan satu buah meja alas/ meja lipat baca Al-Quran.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama,"ucapnya.

“Dengan adanya program ini diharapkan hubungan kedekatan antara Polri dan masyarakat dapat terjalin lebih erat sehingga rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri dapat terwujud dengan baik. Dan tidak ingin ada jarak antara Polri dengan masyarakat, karena Polri adalah bahagian dari masyarakat," tukasnya (Firman Sikumbang)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments