Kepala Desa Rawang Kota Pariaman Berikan Pelatihan Perbengkelan Kepada Pemuda

iklan adsense

Kepala Desa Rawang Kota Pariaman Berikan Pelatihan Perbengkelan Kepada Pemuda 

Pariaman, Pionir-- Untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengembangan usaha Industri Kecil dan Menengah (IKM).

Kepala Desa Rawang melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan perbengkelan untuk pemuda daerah setempat yang di selenggrakan di Ruang serba guna Kantor Kepala Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Senen 13 Maret 2023.

Pelatihan ini di lakukan dalam rangka memberikan keterampilan perbengkelan dan membuka peluang usaha mandiri bagi pemuda Desa Rawang yang di ikuti sebanyak 10 orang pemuda daerah tersebut.

Kata Bripka Erinaldi selaku Bhabinkamtibmas di Desa Rawang mengatakan pada Pionir, Pelatihan keterampilan perbengkelan ini dapat memberikan peluang dan harapan kepada peserta untuk berwirausaha secara mandiri. Sehingga para peserta pelatihan mampu menciptakan lapangan usaha dan mampu mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Kota Pariaman

"Pelatihan perbengkelan ini guna membantu para pengangguran agar mampu memahami ilmu perbengkelan, sehingga mereka dapat membuka usaha bengkel sendiri," ujarnya (Firman Sikumbang

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments