Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Perlu Sinergitas Mewujudkan Kamtibmas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman, Perlu Sinergitas Mewujudkan Kamtibmas.

Pariaman, Pionir-- Diperlukan sinergiritas  dari semua pihak untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) ditengah masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut bukan hanya tugas Kepolisian semata, akan tetapi merupakan tanggung jawab bersama suluruh masyarakat.

Pernyataan tersebut disampaikan Bhabinkantibmas Polsek Kota Pariaman Aiptu Adel saat melakukan kegiatan sambang dengan warga binaannya di Desa Kaluat, Kota Pariaman, Senen 13 Maret 2023 kemaren.

Adel mengakatakan, aktivitas masyarakat berjalan dengan baik manakala keamanan terjamin. Oleh karena itu, rasa aman sangat dibutuhkan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, jelasnya.

Pada kesempatan kesempatan tersebut Aiptu Adel juga menyampaikan bahwa diperlukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, maka koordinasi dengan Babinsa dan perangkat desa perlu ditingkatkan, ujarnya.

"Saat ini modus kejahatan semakin marak dan selalu mengikuti perkembangan teknologi. Oleh karena itu masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan agar kamtibmas yang kondusif tetap terjaga," tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments