Capai Target Vaksin Polio, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Warga Secara Door to Door

iklan adsense

Capai Target Vaksin Polio, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Warga Secara Door to Door

Pariaman, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Apriyanto bersama Kepala Dusun Erimariadi dan Bidan Desa menyambangi rumah warga secara door to door dalam rangka mensosialisasikan manfaat vaksin Polio, serta mengajak warga yang mepunyai anak belita agar mendapatkan imunisasi Polio, Senen  13 Maret 2023.

Kata Aipda Apriyanto pada Pionir, saat itu ia bersama kepala dusun dan bidan desa sengaja mengunjungi rumah warga yang memiliki balita. Satu persatu rumah warga di kunjungi dalam rangka mensosialisasikan mengenai bahaya Polio dan pentingnya imunisasi Polio kepada balita, agar para orang tua tidak menolak jika anaknya diberi imunisasi Polio.

"Bagi balita yang belum di imunisasi Polio pada saat itu juga bayi mereka di berikan imunisasi Polio oleh bidan desa," katanya.

Dikatakannya, ia bersama kepala dusun dan bidan desa akan melakukan sweeping ke rumah-rumah warga, sampai imunisasi Polio ini memcapai target. Dia berharap semua balita yang ada  di daerah binaannya mendapatkan imunisasi Polio, ujarnya.

"Mudah-mudahan dengan cara sweeping seperti ini dapat berjalan dengan lancar dan mencapai target," tukasnya (F. Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments