Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Kepala Sekolah

iklan adsense

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Sambangi Kepala Sekolah

Pariaman Kota, Pionir--Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di lingkungan sekolah Bhabinkamtibmas Polsek Kota Pariaman Aipda Wendi bersama Aipda Subur menyambangi Kepala Sekolah SMA 3 Pariaman, Senen 13 Maret 2023.

Pada giat sambang itu, selain bersilaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  serta mengajak kepala sekolah beserta majelis guru lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan di lingkungan sekolah.

"Kami minta agar pihak sekolah dapat bahu membahu dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekolah, khususnya di SMA 3 Pariaman," katanya

Kata Aipda Wendi, pada saat itu ia juga meminta kepala sekolah beserta majelis guru SMA 3 Pariaman yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor langsung ke Polsek Kota Pariaman agar dapat segera untuk di antisipasi.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap pelayanan kepolisian lebih optimal, selain itu silaturahmi terus terjalin, sehingga terciptanya kondusifitas yang aman dan kondusif," tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments