Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Pemuda Jauhi Narkoba

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Pemuda Jauhi Narkoba 

Kampung Dalam, Pionir--Bahaya narkoba di kalangan remaja/pemuda begitu sangat memprihatinkan. Kendati sudah banyak gembong dan pengedar narkotika yang ditangkap dan di penjara, tetapi peredaran narkoba sepertinya susah untuk dicegah dan ditanggulangi.

Membutuhkan kerjasama yang serius baik dari pemerintah, masyarakat serta aparat penegak hukum, kata Bripka Razul Yasir Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman pada Pionir, Selasa, 14 Maret Februari 2023.

Razul Yasir mengatakan saat melakukan giat sambang dengan Wali Korong Kampung Tangah Gantiang Zul Hendra beserta para pemuda di Kedai Kopi Simpang Gantiang beberapa waktu lalu, ia selalu mengingatkan bahwa peredaran narkotika saat ini sudah merambah ke pedesaan. Untuk itu ia mengimbau serta mengajak peran serta walikorong dan perangkatnya untuk bersama-sama memberanguskan peredaran narkotika ini di daerah binaanya.

"Kita ajak walikorong serta perangkatnya untuk bersama-sama memberantas narkotika ini di Kanagarian Kudu Ganting Barat," ujarnya.

Lanjut Razul Yasir mengatakan, faktor utama penyebab menggunakan narkoba di kalangan remaja/pemuda itu adalah tingginya rasa ingin tau serta ingin mencicipi. Ini lah penyebab utama kalangan muda terjerumus dalam penyalahgunaan narkotika yang membahayakan kesehatan mereka, ucapnya.

Untuk itu kita selalu mengingatkan kepada generasi muda agar tidak merusak masa mereka dengan menggunakan narkoba, katanya

Narkoba akan sangat berpengaruh bagi masa depan mereka, dimana dapat menimbulkan kerusakan pada tubuh maupun mental pemakainya. “Narkoba ini sangat berbahaya, mari kita berantas bersama, tukasnya (Firman Sikumbang)



iklan adsense

Post a Comment

0 Comments