Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Sambangi Rumah Warga

iklan adsense

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris Sambangi Rumah Warga

Nan Sabaris, Pionir—Sebagai upaya dalam mewujudkan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Nan Sabaris untuk Nagari Padang Toboh Ulakan, Bripka Afdhal Mubarak menyambangi rumah masyarakat binaan pada Rabu siang 15 Maret 2023.

Kata Kapolsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar)   AKP Andranova, SH, MH hal tersebut dilakukan Bripka Afdhal Mubarak untuk menjalin kedekatan dengan warga untuk menyambung tali silaturahmi dan komunikasi.

“Tujuannya untuk mengantisipasi segala bentuk kejadian demi terciptanya situasi kondusif,” ujar Andranova.

Dikatakannya, di tempat itu, Bripka Afdhal Mubarak mengimbau warga dengan cara dialog untuk menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

"Saat itu Bripka Afdhal Mubarak meningatkan warga agar senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab,” kata Andranova.

Ditambahkan Andranova, saat itu Bhabinkamtibmas Bripka Afdhal Mubarak juga mengingatkan warga yang memiliki anak masih sebagai pelajar SMP dan SMA agar selalu waspada terhadap tindak kenakalan remaja. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments