Melalui Jum’at Curhat, Polsek Lubuk Alung Tampung Keluhan Masyarakat

iklan adsense

Melalui Jum’at Curhat, Polsek Lubuk Alung Tampung Keluhan Masyarakat

Lubuk Alung, Pionir—Jum’at siang menjelang pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at, Masjid Jami' Syekh Burhanuddin di Nagari Salibutan Korong Kampung Alai, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman sudah diramaikan oleh masyarakat.

Kehadiran masyarakat pada hari itu guna mengikuti kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Lubuk Alung.

Kata Ps. Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Arvi Yandri yang dihubungi Pionir Sabtu 18 Maret 2023, kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Aipda Ohendri Wahyudi, Bhabinkamtibmas Nagari Lubuk Alung itu adalah untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

Arvi Yandri mengatakan, lewat kegiatan tersebut Aipda Ohendri Wahyudi bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan dan hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepadamasyarakat.

“Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Polsek Lubuk Alung ini,” ungkap Arvi Yandri.

Intinya kata Arvi Yandri menambah kan, melalui giat Jumat Curhat tersebut masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan hati atau saran masukan supaya bisa tindaklanjuti segera.

Arvi Yandri mengatakan, giat Jum’at Curhat yang dilaksanakan itu merupakan program Quick Wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments