Personel Polsek Polsek VII Koto Sungai Sarik Lakukan Pengamanan Pasar Pabukoan

iklan adsense

Personel Polsek Polsek VII Koto Sungai Sarik Lakukan Pengamanan Pasar Pabukoan

Sungai Sariak, Pionir--Guna terciptanya situasi kamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas menjelang berbuka puasa, Polsek VII Koto Sungai Sarik melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seputaran Pasar Pabukoan Sungai Sariak dan Pasar Pabukoan Balai Baru, Sabtu sore 25 Maret 2023.

Kata Plt. Kapolsek VII Koto Sungai Sarik, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Fahnedi SH yang dihubungi Selasa 28 Maret 2023, hal itu dilakukan supaya arus lalu lintas lancar saat masyarakat berbelanja membeli menu buka puasa.

“Pada hari itu Aiptu Indrawadi dan Aipda Rusydi melakukan penggelaran personel saat jelang berbuka puasa untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan laka lantas,” kata Iptu Fahnedi.

Dikatakan Iptu Fahnedi, ini dilakukan supaya arus lalu lintas lancar saat masyarakat berbelanja membeli menu buka puasa. Petugas yang dilibatkan langsung turun ke lapangan untuk membantu mengatur arus lalu lintas. 

“Saat itu Aiptu Indrawadi dan Aipda Rusydi juga mengimbau kepada pengendara kendaraan untuk selalu patuh terhadap aturan berlalu lintas, jangan lupa utamakan keselamatan.” Ujar Fahnedi.

Pada kesempatan itu Aiptu Indrawadi dan Aipda Rusydi juga tidak bosan bosannya selalu mengingatkan para pengunjung dan pedagang pasar pabukoan agar tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Corona atau Covid-19. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments