Piket SPKT Unit 1 Polsek Lubuk Alung Terus Melaksanakan Patroli

iklan adsense

Piket SPKT Unit 1 Polsek Lubuk Alung Terus Melaksanakan Patroli

Lubuk Alung, Pionir—Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif Piket SPKT Unit 1 Polsek Lubuk Alung terus melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana dan melaksanakan imbauan tentang protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Seperti patroli yang dilakukan personel Piket SPKT Unit I Polsek Lubuk Alung, Aipda Hemil Salim yang juga merupakan Bhabinkamtibmas Nagari Punggung Kasikbersama Bripka Romika Efendi pada Selasa 28 Maret 2023.

Kata Ps. Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri saat itu Aipda Hemil Salim bersama Bripka Romika Efendi melakukan patrole dengan rute Kecamatan Lubuk Alung  dan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang serta tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung.

“Selain melaksanakan patroli, personil juga memberikan imbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tagan, jaga jarak dan jauhi kerumunan karena kita masih dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Iptu Arvi Yandri.

Arvi Yandri juga mengatakan bahwa patroli yang dilakukan Aipda Hemil Salim bersama Bripka Romika Efendi tersebut sekaligus untuk mengantisipasi kriminalitas 3C dan lainnya. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments