Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak Jalin Komunikasi Lewat DDS

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak Jalin Komunikasi Lewat DDS

Sungai Sariak, Pionir—Menjalin komunikasi dengan cara door to door systen (DDS) merupakan salah satu upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto Sungai Sariak, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Tandikat Barat, Aiptu M.Juni Alsyadi SH, pada Selasa pagi 28 Maret 2023, di Nagari Tandikek Barat.

Kata Plt. Kapolsek VII Koto Sungai Sariak Iptu Fahnedi,SH saat itu Aiptu M.Juni Alsyadi juga melaksanakan patroli dialogis bulan Ramadahan dan sambang warga perumahan yang sedang menjalani ibadah puasa.

Menurut Iptu Fahnedi, apa yang dilakukan Aiptu M.Juni Alsyadi tersebut dalam rangka kordinasi kamtibmas wilayah, menekan aksi tindak kriminalitas di pemukiman dan terhindar dari gangguan kamtibmas sehingga situsi aman terkendali.

“Kegiatan patroli dialogis salah satu kegiatan menyapa warga secara langsung terkait kamtibmas sehingga di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sariak aman kondusif dan bebas dari gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Fahnedi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments