Personil Polsek Sungai Geringging Atur Arus Lalu Lintas di Area Pabukoan

iklan adsense

Personil Polsek Sungai Geringging Atur Arus Lalu Lintas di Area Pabukoan


Sungai Geringging, Pionir
--Jelang berbuka puasa, arus lalu lintas di Pasar Pabukoan Sungai Geringging Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman padat merayap, Senen 17 April 2023.

Tampak di beberapa lokasi pasar pabukoan di daerah tersebut tumpah rumah oleh masyarakat berburu rakjil. Seperti di kawasan Pasar Rakyat Sungai Geringging Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman

Kata Kapolsek Sungai Geringging Iptu Bambang Adrian. SH pada Pionir, sejak memasuki bulan Ramadan ia sudah menurunkan personil untuk mengatur arus lalu lintas, terutama di jalan utama menuju Pasar Pasar Rakyat Sungai Geringging.

"Jalan menuju Pasar rakyat tersebut sebelum memasuki waktu berbuka sangat padat, sehingga terjadi kemacetan. Ini di akibatkan ramainya masyarakat memburu jajanan takjil untuk berbuka," ucapnya.

Dakatakan Bambang setiap waktu berbuka datang, ia menurunkan dua orang personil setiap harinya melakukan pengaturan lalu lintas.

"Kami menurunkan personel setiap harinya sebanyak dua orang Seperti Aipda Rona Fadhli dan Bripka Doni Martha untuk mengatur lalu lintas," sebutnya.

Di katakannya, selain melakukan pengaturan lalu lintas, Aipda Rona Fadhli dan Bripka Doni Martha juga mengatur para pengendara yang parkir menggunakan bahu jalan dan menjadi penyebab utama kemacetan. Kegiatan ini akan dilakukan setiap hari terutama selama Ramadan.

"Kita berharap semua pengguna jalan agar memarkirkan kendaraannya di tempat parkir, jangan menggunakan bahu jalan. Kita ingatkan juga agar berhati-hati di jalan. Karena keluarga kita menunggu di rumah," ujarnya (e'ef)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments