Pastikan Ibadah Shalat Tarawih Aman, Personil Polsek Sungai Limau Lakukan Patroli

iklan adsense

Pastikan Ibadah Shalat Tarawih Aman, Personil Polsek Sungai Limau Lakukan Patroli

Sungai Limau, Pionir--Kapolsek Sungai Limau Iptu Diki Satria. SH tingkatkan patroli ke tempat ibadah saat masyarakat melaksanakan Ibadah Shalat Tarawih berjamaah di Bulan Ramadhan 1444 Hijiriah.

Patroli Shalat Tarawih tersebut di lakukan menindak lanjuti intruksi Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis. SiK tentang pengamanan kegiatan masyarakat selama bulan Suci Ramadhan 1444 Hijiriah.

Diki Satria mengatakan, peningkatan patroli kesejumlah tempat ibadah saat pelaksanaan Shalat Tarawih itu guna menciptakan kenyamanan bagi jama’ah yang sedang beribadah.

“Kita memastikan akan menciptakan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Shalat Tarawih selama bulan Ramadhan," ujarnya 

Dikatakanya, saat itu Aipda Dedi Syafran dan Briptu Mulyadi juga menyampaikan kepada para Jamaah yang membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah disediakan, dan memasang kunci ganda, demi mengantisipasi pencurian.

"Petugas yang melaksanakan patroli, terus memantau dan mengamati lokasi-lokasi parkir kenderaan, untuk memastikan keadaan aman dan mencegah pencurian sepeda motor,"tukasnya. (e'ef)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments