Bhabinkamtibmas Lubuk Alung Goro Bersama Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Lubuk Alung Goro Bersama Masyarakat

Lubuk Alung, Pionir—Dalam rangka menjaga lingkungan tetap bersih, asri dan sehat, Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung beserta masyarakat setempat melakukan gotong royong (goro) bersama masyarakat Bhabinkamtibmas Nagari Salibutan, Lubuk Alung, kemarin.

Kata Ps.Kapolsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Arvi Yandri goro bersama yang dilakukan di Korong Kampung Alai dan Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung itu diikuti Bhabinkamtibmas Nagari Salibutan, Aipda Azri.

“Dalam goro bersama itu masyarakat membersihkan bandar irigasi di pinggir jalan, supaya di waktu hujan datang air tidak mengalir ke jalan lagi. Sehingga jalan tidak cepat rusak,” kata Iptu Arvi Yandri.

Arvi Yandri mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk sinergitas antara Polri dan Pemerintah Nagari Nagari Salibutan, Kecamatan Lubuk Alung serta masyarakat setempat dalam menciptakan kebersihan lingkungan.

“Dengan kerja bakti ini diharapkan warga sekitar dapat tercegah dari berbagai ancaman wabah penyakit, jika lingkungan bersih, maka warga masyarakat akan sehat,” ujar Arvi Yandri. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments