Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Lubuk Alung Rutin Lakukan Patroli

iklan adsense

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Lubuk Alung Rutin Lakukan Patroli

Lubuk Alung, Pionir--Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, anggota piket SPKT Unit II dan Staff Polsek  Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan terjadinya tindak pidana, pada Sabtu malam 13 Mei 2023, yang dimulai jam 23.00 WIB. 

Ps. Kapolsek Lubuk Alung Iptu Arvi Yandri yang dihubungi Pionir, Rabu 17 Mei 22023 , mengatakan patroli yang dilakukan personel piket SPKT Unit II Polsek Lubuk Alung, beranggotakan Aipda Nasril Iswandi dan Aipda Ajen Monoriko itu menempuh rute Kecamatan Lubuk Alung  dan Kecamatan Sintuak Toboh Gadang serta tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung.

Iptu Arvi Yandri mengatakan, dengan pelaksanaan patroli secara rutin diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif, sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan masyarakat.

Yang jelas kata Arvi Yandri menambahkan, patroli itu dilakukan guna pencegahan terjadinya tindak pidana di wilayah dengan sasaran barang dan orang yang mencurigakan.

“Selain melakukan patroli, saat itu Aipda Nasril Iswandi dan Aipda Ajen Monoriko juga mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan dan melakukan pendisiplinan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Lubuk Alung. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments