Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Revisi Kegiatan di Tali Banda Lubuk Santiah Kajai

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Hadiri Revisi Kegiatan di Tali Banda Lubuk Santiah Kajai

Kampung Dalam, Pionir - Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri.SH melalui Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah, Briptu Dahnil Khodrianto, SH, menghadiri kegiatan revisi atau perubahan perencanaan awal kegiatan dengan kondisi keadaan lapangan, yang di selenggarakan di Tali banda Lubuk Santiah Kajai, Korong Sungai Napa, Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (29/5/23)

Dikatakan Briptu Dahnil Khodrianto, hal ini sudah lumbrah terjadi pada suatu pekerjaan. Karena dipengaruhi oleh sesuatu hal di lapangan, untuk itu diperlukan revisi agar kegiatan tetap berjalan.

"Perencanaan adalah suatu proses, dari rangkaian urutan rasional di dalam penyusunan rencana yang mempunyai sifat dapat disesuaikan dengan tujuan dan keterbatasan yang ada", beber Dahnil Khodrianto.

Dhanil mengatakan, rencana kerja ini berubah untuk menyesuaikannya dengan kegiatan di lapangan, terutama yang berhubungan dengan perubahan anggaran yang tertuang dalam dokumen. Walaupun begitu, program dan kegiatan pembangunan harus tetap berjalan, sekaligus untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan.

"Selain untuk mengsukseskan pembangunan di nagari, kehadiran kami dari kepolisian sekaligus untuk menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, karena keamanan bukan hanya menjadi tugas pihak kepolisian, melainkan keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” akhirnya berpesan.

Selain Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Tengah Briptu Dahnil Khodrianto, SH,  kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat V Koto Kampung Dalam, yang diwakili staf camat Melfiyardi ST, Wali Nagari Sikucua Tengah H. Edwarman, ST. MT, Ketua Bamus Nagari Sikucua Tengah Edi, Wali Korong Sungai Napa Firdaus, dan TPK, serta niniak mamak dan perkerja.(ha)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments