Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Poskamling

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung  Goro Bersama Masyarakat Perbaiki Poskamling

Lubuk Alung, Pionir--Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) selalu rutin melakukan kunjungan ke warga-warga di daerah binaanya. 

Kata Ps. Kapolsek Lubuk  Alung Iptu Arvi Yandri, dengan kunjungan rutin berkala, akan membangun hubungan silaturahmi dan memperkuat hubungan baik secara pribadi sebagai petugas Bhabinkamtibmas, maupun secara institusi Polri.

”Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, masyarakat dapat menyampaikan berbagai keluhan dan masalahnya kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusinya,” kata Iptu Arvi Yandri.

Arvi Yandri pun mencontohkan seperti kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Abang, Aipda Ayulisman, pada Minggu pagi 21 Mei 2023, di Korong Kampuang Ladang, Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. 

“Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Aipda Ayulisman bersama warga memperbaiki Poskamling, dengan harapan Poskamling ini menjadi tempat nyaman untuk warga menjaga keamanan lingkungannya,” kata Arvi Yandri. 

Selain itu, pada kesempatan tersebut Aipda Ayulisman juga menyempatkan menyampaikan kepada warga tentang tanggungjawab menjaga kamtibmas bersama-sama. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments