Jaga Situasi Tetap Aman, Personel Polsek Kawasan BIM Laksanakan Patroli

iklan adsense

Jaga Situasi Tetap Aman, Personel Polsek Kawasan BIM Laksanakan Patroli

Padang Pariaman, Pionir—Dalam menjaga situasi kamtibmas, personel Polsek kawasan Bandara Internasional Minangkabau (BIM) rutin laksanakan patroli pantau situasi kamtibmas di seputaran Bandara tersebut.

Seperti yang dilakukan Bripka Zepi Aprima dan Briptu Fauzi Afri Yunaldi, pada Senin malam 15 Mei 2023 yang dimulai dari jam 22.30 WIB hingga selesai.

Kapolsek Kawasan BIM, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Ipda Akbar Kharisma Tanjung SH, MH yang dihubungi Pionir, Kamis 18 Mei 2023 mengatakan, saat itu personeknya melaksanakan patroli di areal keberangkatan dan kedatangan BIM.

Kata Ipda Akbar Kharisma pelaksanaan patroli ini sendiri dilaksanakan secara rutin setiap harinya dan pastikan masyarakat yang ada di areal Bandara Internasional Minangkabau tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

“Tujuan patroli ini sendiri ialah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang masih ada dan menjaga situasi kamtibmas di areal bandara dalam keadaan aman dan baik,” kata Akbar Kharisma. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments