Polsek Nan Sabaris Rutin Lakukan Patroli Objek Vital

iklan adsense

Polsek Nan Sabaris Rutin Lakukan Patroli Objek Vital

Nan Sabaris, Pionir—Dalam mengantisipasi tindak kejahatan perbankan malam hari, anggota Polsek Nan Sabaris, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) sambangi serta berikan pesan kamtibmas kepada nasabah yang ditemui dan satpam kantor bank yang ada di wilayah hukumnya.

Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Fahnedi SH pada Pionir Rabu 17 Mei 2023 mengatakan, kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polsek Nan Sabaris dalam mengamankan wilayahnya. 

“Dengan kehadiran patroli dari Polsek Nan Sabaris di harapkan situasi kamtibmas wilayah  senantiasa aman dan kondusif,” kata Iptu Fahnedi.

Fahnedi pun mencontohkan seperti kegiatan patroli yang dilakukan pada Jumat malam 12 Mei 2023, yang dimulai dari jam 22.30 WIB sampai selesai.

Dikatakan Fahnedi, patroli yang dilakukan Bripka Indra Jasman, Bripka Jafriyaldi dan Bripka Windi Wahyudi itu menempuh rute Kecamatan Nan Sabaris dan Kecamatan Ulakan Tapakis serta tempat-tempat objek vital di wilayah hukum Polsek Nan Sabaris.

“Kegiatan patroli mobile kewilayahan dilaksanakan baik siang maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital, kawasan pertokoan, pasar, SPBU dan ATM/perbankan serta kawasan pemukiman padat penduduk, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Fahnedi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments