Pasca Pohon Tumbang, Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung Ungkapkan Empati

iklan adsense

Pasca Pohon Tumbang, Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung Ungkapkan Empati

Enam Lingkung, Pionir--Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi beberapa waktu lalu masih meninggalkan luka yang mendalam bagi sebagian warga Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Namun demikian pemerintah kecamatan setempat bersama jajaran Polsek 2 X 11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) tak membiarkan warga larut dalam dukanya. 

Untuk itu Camat 2 x 11 Enam Lingkung Dra.Agusti Frami M.M, Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi, Wali Nagari Lubuk Pandan Yudhi Ferianto S.P beserta perangkat nagari, wali korong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung turun mengungkapkan rasa empati.

Iptu Feri Yuzaldi saat bincang-bincang dengan Pionir, Rabu 17 Mei 2023 mengatakan, saat itu Pemerintah Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Bhabinkamtibmas Aipda Musawir, Babinsa Sertu Dody Wijaya dan lainnya melakukan kunjungan dan pembagian ke rumah-rumah warga yang terkena bencana alam pohon tumbang. 

Diketahui saat itu selain berbagi sembako rombongan juga menyumbangkan bahan bangunan di antaranya seng beserta uang tunai kepada warga yang terkena musibah bencana alam tersebut. 

Kepada warga yang terkena musibah, Camat bersama Kapolsek menjelaskan maksud kunjungannya tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban sembari memberikan bantuan sembako dan uang tunai untuk meringankan beban mereka. 

“Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan memberikan sedikit bantuan untuk dapat meringankan beban saudara-saudara, sekaligus kami juga ingin memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di sini,” kata Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung Iptu Feri Yuzaldi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments