Belasan Personel Polres Padang Pariaman Naik Pangkat

iklan adsense

Belasan Personel Polres Padang Pariaman Naik Pangkat 

Padang Pariaman, Pionir—Membuka lebaran bulan Juli 2023, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar upacara kenaikan pangkat personel periode 1 Juli 2023, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Padang Pariaman.

Upacara tersebut diikuti Wakapolres Kompol Armijon SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek jajaran Polres Padang Pariaman, para perwira dan personel Polres Pariaman serta personel yang naik pangkat.

Kata Kapolres AKBP Bagus Ikhwan Christian, SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Desri Koto yang dihubungi Pionir, Rabu 5 Juli 2023, kenaikan pangkat tersebut sebagai bentuk penghargaan pimpinan kepada personel Polri.

Hal tersebut kata AKP Desri Koto berdasarkan hasil penilaian prestasi kerja dan tidak pernah melakukan pelanggaran maupun permasalahan selama bertugas.

“Kenaikan pangkat personel Polres Padang Pariaman terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023 itu berjumlah sebanyak 18 orang,” kata AKP Desri Koto.

Desri Koto menyebutkan, masing-masing personel yang naik pangkat itu adalah, Iptu ke AKP 1 personil, Briptu ke Brigadir satu personel, Brigadir ke Bripka satu personel, dan Aipda ke Aiptu lima belas personel.

Berikut 18 orang personel Polres Padang Pariaman yang naik pangkat periode 1 Juli 2023 : Dari Iptu ke AKP Hendrianto, STK, SIK. Kemudian dari Aipda ke Aiptu, Asep Tiyawadi, Azri, Endri, Indra Amrul, Mahmudi Arifon, Meriyanto, Muhammad Abri, Nasril Iswandi, Richard Evilmon, Roy Wirama Amir Putra, SH, Wendrianto, Hendri Haryono, Firnando, Dedi Syahyuti dan Rachmad Hidayat

Selanjutnua dari Brigadir ke Bripka, Budi Kurnia, serta dari Briptu ke Brigadir, yaitu  Ikhsanul Fajri. 

"Bapak Kapolres berharap kenaikan pangkat ini dapat memotivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi,” kata AKP Desri Koto. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments