Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sariak Selalu Dekat dengan Masyarakat

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sariak Selalu Dekat dengan Masyarakat

Sungai Sariak, Pionir—Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Sariak untuk Nagari Batu Kalang Utara, Aipda Junaidi Zen pada Kamis 6 Juli 2023 melaksanakan giat sambang dan memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada terhadap maraknya tindak pencurian, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek VII Koto Sungai Sariak.

Kata Kapolsek VII Koto Sungai Sariak, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Iptu Ardi Nefri, SH yang dihubungi Pionir Rabu 12 Juli mengatakan, dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis siang, di Korong Durian Siamih, Nagari Batu Kalang Utara, Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman itu, Aipda Junaidi Zen selaku Bhabinkamtibmas bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal itu kata Iptu Ardi Nefri juga dalam rangka menindak lanjuti perintah Kapolres Padang Pariaman AKBP Bagus Ikhwan Christian, SIK, MH yang memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan giat patroli, sambang dan DDS di daerah masing masing daerah binaannya, yang mana giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat, sehingga dapat menyerap segala informasi berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas di masyarakat,” ujar Iptu Ardi Nefri. (Rangga EK Fadil)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments