Bhabinkamtibmas Polsek Enam Lingkung Melakukan Koordinasi dan Tukar Informasi

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Enam Lingkung Melakukan Koordinasi dan Tukar Informasi

Enam Lingkung, Pionir—Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung, Aipda Ivan Rendi melakukan koordinasi dan tukar informasi kamtibmas dengan Sekcam Pemerintah Kecamatan 2 X 11 Enam Lingkung, di Kantor Camat 2 X 11 Enam Lingkung, Kamis 6 Juli  2023

Menurut Kapolsek 2 X 11 Enam Lingkung, Polres Padang Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Iptu Feri Yuzaldi, SH yang dihubungi Pionir, Rabu 12 Juli 2023, koordinasi dan tukar informasi ini merupakan salah satu cara Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Dengan koordinasi dan tukar informasi tersebut kehadiran polisi benar benar bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Iptu Feri Yuzaldi.

Dikatakan, dalam koordinasi dan tukar informasi tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ivan Rendi  berupaya untuk menjalin dan komunikasi kamtibmas dalam mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

"Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan atau pesan kamtibmas dalam mendukung petugas Polsek 2 X 11 Enam Lingkung. Dengan seringnya kita koordinasi dan tukar informasi diharapkan dapat menyerap keluhan atau permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga Polsek 2 X 11 Enam Lingkung dapat menyelesaikan segala permasalahan yang ada,” terang Iptu Feri Yuzaldi. (Rangga EK Fadil)

iklan adsense

Post a Comment

0 Comments