Forkopimcam Sungai Geringging Lakukan Apel Bersama

iklan adsense

Forkopimcam Sungai Geringging Lakukan Apel Bersama

Sungai Geringging, Pionir--Forkopimcam Sungai Geringging menggelar apel Gabungan bertempat di halaman Kantor Wali Nagari Sungai Sirah Kuranji Hulu, Senen 03 Juli 2023.

Bertindak sebagai pembina apel gabungan Camat Sungai Geringging,  dengan peserta apel para walinagari se Kecamatan Sungai Geringging beserta staf, walikorong se Kecamatan Sungai Geringging, perangkat kecamatan, perangkat nagari dan korong.

Kata PS Kanit Binmas Polsek Sungai Geringging, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar), Aipda Joni Welmi pada Pionir, apel gabungan ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri dan pemerintah  dalam menjaga hubungan kerjasama antar instansi.

Selain itu untuk memantapkan sinergitas Forkopinmcam dengan TNI-Polri dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan, sambungnya

"Sinergitas ini bisa terjalin apabila seluruh aparatur dapat saling mengenal. Untuk itu kita harus saling mengenal untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di lingkungan kita, contohnya polisi perlu kepling bila ingin melakukan penggeledahan, begitupun babinkhamtibmas juga perlu babinsa untuk menyelesaikan permasalahan sosial yang ada," katanya

Joni Welmi menjelaskan, permasalahan sosial ini dapat timbul salah satunya akibat peredaran gelap narkoba. Untuk memberantas narkoba ini, kata dia menyebutkan, tidak bisa diselesaikan sendiri perlu adanya kerjasama diantara semua pihak termasuk juga masyarakat. (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments