Brigadir Randi Mandala Imbau Warga Binaan Jauhi Anak Dari Segala Bentuk Kenakalan Remaja

iklan adsense

Brigadir Randi Mandala Imbau Warga Binaan Jauhi Anak Dari Segala Bentuk Kenakalan Remaja

Kampung Dalam, Pionir--Diketahui, generasi muda adalah aset bangsa yang harus kita jaga bersama. Sehingga diperlukan upaya-upaya yang konkrit untuk mengarahkannya menjadi generasi yang gemilang, dengan menjauhi berbagai bentuk kenakalan remaja, kata Bhabinkamtibmas Nagari Sikucua Utara, Polsek Kampung Dalam, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat (Sumbar) Brigadir Randi Mandala. S, saat melaksanakan kegiatan sambang dan bersilahturahmi dengan warga binaanya di Korong Sikucua Nagari Sikucua Utara, Selasa 22 Agustus 2023.

Dalam giat sambang itu Brigadir Randi Mandala mengajak warga binaannya agar selalu waspada terhadap ancaman Kamtibmas dan kenakalan remaja. 

Ia  juga berpesan kepada warga binaannya itu agar selalu mengawasi dan memperhatikan perilaku anak, mengingat usia-usia mereka masih tergolong labil, dan rasa keingintahuan mereka tinggi, sehingga rawan untuk mencoba hal-hal yang negatif seperti merokok, tawuran, minum-minuman keras dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan narkoba, katanya 

Untuk itu ia berharap, peran aktif dari masyarakat, dan orang tua untuk mengawasi anak agar tidak terjerumus ke berbagai bentuk-bentuk kenakalan remaja.

Apabila terjadi penyimpangan yang dilakukan anak tegurlah dengan cara yang baik tidak dengan cara kekerasan, ungkapnya.

Saat itu kita juga koordinasikan tentang balapan liar dan bahaya pergaulan bebas yang ditandai dengan maraknya kasus persetubuhan anak dibawah umur serta bahaya Narkoba di kalangan remaja," katanya ( Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments