Penemuan Mayat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Gegerkan Warga

iklan adsense

Penemuan Mayat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah Gegerkan Warga

Pariaman, Pionir--Sesosok mayat laki-laki ditemukan sudah membusuk di sebuah pondok di Dusun Selatan, Desa Kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Rabu 30 Agustus 2023, pukul 09.00 WIB.

Penemuan mayat pria di dalam pondok  itu membuat warga sekitar heboh. Saat itu juga warga berhamburan melihat jasad korban yang telah terbujur kaku di dalam rumah. 

Korban yang diketahui bernama Memen (75 thn) itu ditemukan pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kota Pariaman AKP Haryani Bahri, SH mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Sepertinya mayat tersebut sudah meninggal sejak tiga atau empat hari lalu.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Feri (55 thn) dan Hari Andi Nur Putra (37 thn) yang hendak mengunjungi korban, karena beberapa hari ini korban tidak pernah tampak dan tidak bisa dihubungi. Setelah dicek ke kediamannya ternyata korban sudah meninggal dunia dan bau tidak sedap di area rumah tersebut," ujarnya.

Dikatakannya, awalnya kita mengetahui adanya penemuan mayat ini karna adanya laporan dari masyarakat. Pada saat itu juga kita bersama personil

Identifikasi Reskrim dan Sat Intelkam Polres Pariaman langsung mendatangi TKP, sesampai di TKP korban di temui  sudah dalam keadaan membusuk. Saat itu juga jenazah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pariaman untuk mengetahui penyebab kematian.

Setelah tiba di RSUD Pariaman, kata Haryani Bahri, pihak Dinas Sosial, Kepala Desa Kampung Baru, Kepala Dusun dan tokoh masyarakat Desa Kampung Baru beserta warga sepakat untuk membawa dan menguburkan korban di pemakaman umum Palak Jua di Kelurahan Lohong, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, tukasnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments