Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Patuhi Aturan Berlalu Lintas

iklan adsense

Bhabinkamtibmas Polsek Kampung Dalam Imbau Masyarakat Patuhi Aturan Berlalu Lintas

Kampung Dalam, Pionir-- Bhabinkamtibmas Nagari Kudu Ganting Barat, Polres Pariaman, Polda Sumatera Barat Bripka Razul Yasir mensosialisasikan Kamseltibcarlantas kepada warga binaannya di Kanagarian Kudu Ganting, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Senen 11 September 2023.

Imbau tersebut dilakukan karna saat ini tengah berlangsung Operasi Zebra Singgalang 2023 se- Sumbar agar dapat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, dalam rangka menurunkan angka pelanggaran yang berdampak kepada turunnya angka Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas).

Operasi Zebra Singgalang 2023 ini akan digelar selama 14 hari. Terhitung mulai dari tanggal 4 September 2023 sampai tanggal 17 September 2023 mendatang.

Ia menekankan, dalam pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang tahun ini, Polri khususnya Polres Pariaman mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif, serta penindakan kepada pelanggaran kasat mata, maupun teguran secara simpatik dan humanis dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat.

"Berikan teguran dengan simpatik dan kedepankan sikap humanis dalam memberikan edukasi tertib berlalu lintas. Keselamatan berkendara agar disiplin masyarakat dalam berlalulintas dapat meningkat," harapnya (Firman Sikumbang)


iklan adsense

Post a Comment

0 Comments