POLRES PARIAMAN DAN SATPOL PP ANTISIPASI BALAP LIAR

iklan adsense
Polres Pariaman dan Satpol PP Antisipasi Balap Liar 
   PARIAMAN, Pionir—Kerja bareng antara Polres Kota Pariaman bersama Satpol PP kota setempat pada hari Minggu 23 Februari 2020 di Jalan By Pass Pariaman dalam melaksanakan giat Cipta Kondisi dalam rangka mengantisipasi balap liar ternyata membuahkan hasil. 

     Saat press release hasil Cipta Kondisi Polres Pariaman, Selasa 25 Februari 2020 jam10.15 WIB di Kantor Satlantas Polres Pariaman, Kapolres AKBP Andry Kurniawan, S.iK, M.Hum bersama Kadis Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman Elvis Candra, SH menyebutkan, dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut diamankan 21 unit kendaraan bermotor, diantaranya  satu unit motor telah dihapus nomor rangka dan nomor mesinnya, lima unit motor tidak terdaftar lagi pada sistem pajak. 
     Kemudian kata Andry Kurniawan menambahkan, juga diamankan 15 unit kendaraan bermotor lainnya yang sudah dilakukan pengecekan data awal kendaraan. “Kita menunggu pemilik kendaraan untuk datang melengkapi kelengkapan kendaraannya,” kata Andry Kurniawan.

     Ia menegaskan kegiatan Cipta Kondisi tersebut akan dilaksanakan secara rutin karna balap liar tersebut sudah sangat meresahkan masyarakat serta menekan angka kriminalitas di Kota Pariaman. Rencananya kata AKBP Andry Kurniawan menambahkan, akan dibentuk Tim/Satgas Penanganan Balap yang terdiri dari unsur Polres Pariaman dan Satpol PP Kota Pariaman. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments