Seorang Pekerja Dibacok Tiba Tiba

iklan adsense
Seorang Pekerja Dibacok Tiba-tiba


    PADANG, Pionir--Ridho, seorang pekerja bangunan tak pernah menyangka hari Selasa 4 Februari 2020 merupakan hari naas bagi dirinya.

    Sebab tanpa tahu duduk persoalannya, tiba- tba ia didatangi oleh orang tak dikenal dan langsung membacok kepalanya, saat ia sedang bekerja merenovasi Kantor KAN Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki), pada Selasa pagi, 4 Februari 2020, pagi di halaman Kantor KAN Luki jalan Gadut, Kelurahan Bandar Buat.

     Akibat dari peristiwa mendadak itu Ridho yang juga merupakan pemuda setempat tersebut mengalami luka yang cukup serius di kepalanya.

     "Saat itu saya sedang bekerja merenovasi kantor KAN ini, tiba-tiba datang orang yang tidak saya kenal mengacung-acungkan parang. Saya sudah berusaha mengelak, namun dia membabi buta hingga parang tersebut mengenai kepala saya," kata Ridho Selasa sore.

     Beberapa warga yang ada di lokasi kejadian membenarkan bahwa Ridho dibacok oleh orang tak dikenal saat sedang bekerja.  Dikatakan, pelaku sempat terekam oleh kamera CCTV Puskesmas Lubuk Kilangan yang bersebelahan dengan Kantor KAN tersebut.

    Saat tampak pelaku datang mengunakan motor dan pergi setelah membacok Ridho. Sementara Dani kepala pemborong pekerjaan tersebut menduga ini ada indikasi orang suruhan yang tidak senang dengan renovasi Kantor KAN tersebut.

    “Kami sudah mengantongi identitas pelaku," kata Dani. Ia mengatakan peristiwa ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib. “Semoga segera terungkap siapa dalang di balik kejadian ini," ujar Dani. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments