FAUZI BAHAR KUKUHKAN PENGURUS DPD HKTI DHARMASRAYA

iklan adsense
Fauzi Bahar Kukuhkan Pengurus DPD HKTI Dharmasraya

   DHARMASRAYA, Pionir--Pasca DR Fauzi Bahar M Si dilantik Jendral (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Dewan Pengurus Pusat Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPP HKTI) Sumbar periode 2017 - 2022 lalu, mantan Walikota Padang dua periode itu bergerak cepat bembenahi kepengurusan di berbagai kabupaten dan kota yang ada di Sumbar. 

   Pada Senin 9 Maret 2020 Fauzi Bahar mengukuhkan kepengurusan DPD HKTI Kabupaten Dharmasraya yang dikomandoi Syafriyaldi. Pengukuhan pengurus DPD HKTI ini juga dihadiri Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan. Dengan dikukuhkannya DPD HKTI Dharmasraya ini, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, secara otomatis didapuk sebagai pembinanya. 

  Dalam amantnya Fauzi Bahar mengatakan, HKTI tidak akan terlepas dari pemerintah yang akan mendukung program program pemerintah khususnya di bidang pertanian.

  "Saya berharap program HKTI Dharmasraya bisa disinkronkan dengan program Pemkab Dharmasraya," harap Fauzi Bahar. 
   Fauzi Bahar juga mengingatkan agar DPD HKTI Dharmasraya juga melakukan sinkronisasi dengan program HKTI pusat, yang salah satunya adalah ekspor bidang pertanian dua kali lipat. 

    Ia berharap, setelah pengukuhan pengurus, maka HKTI Dharmasraya akan langsung berkerja, terutama menyusun program yang akan dilaksanakan jangka panjang dan jangka pendek. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments