PEMBINAAN MENTAL DAN FISIK ITU TELAH BERAKHIR

Pembinaan Mental dan Fisik itu Telah Berakhir 
 MENTAWAI, Pionir—Polres Kepulauan Mentawai menutup giat pembinaan mental dan fisik terhadap personel Polres setempat yang melakukan pelanggaran disiplin, Senin 9 Maret 2020, di Mako Polres daerah itu. 

  Kegiatan upacara penutupan giat pembinaan mental dan fisik terhadap personel Polres setempat yang melakukan pelanggaran disiplin itu kata Waka Polres Kepulauan Mentawai Kompol Maman Rosadi, SH dipimpin oleh Kapolres AKBP. Dody Prawiranegara. SH. MH. Sik.

 “Di dalam amanatnya Kapolres selaku inspektur upacara menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang telah selesai mengikuti pembinaan dengan baik dan Kapolres memberikan piagam kepada tujuh orang anggota yang mengikuti pembinaan mental dan fisik selama satu bulan penuh itu,” kata Maman Rosadi melalui telepon selulernya, Senin sore, 9 Maret. 
  Maman menyebutkan, melalui pelaksanaan pembinaan mental, setidaknya ada tiga nilai sumber utama yang menjadi panduan perilaku personil di jajaran Polres Kepulauan Mentawai dalam melaksanakan aktivitas kerjanya, yaitu nilai-nilai aspek rohani, aspek ideologi dan aspek tradisi kejuangan. 

  “Melalui ketiga aspek nilai pembinaan mental ini diharapkan akan dapat mempengaruhi kondisi moral dan kejiwaan personil dalam bekerja, meningkatnya etos kerja, disiplin kerja, produktivitas, kinerja dan lain sebagainya,” kata Maman.

   Ia berharap anggota Polri di Polres Kepulauan Mentawai harus menjadi panutan masyarakat sebagaimana program Quick Wins Polri, yaitu Polri sebagai penegak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.