POLRES BUKITTINGGI MINTA MASYARAKAT MEMATUHI INTRUKSI

iklan adsense
Polres Bukittinggi Minta Masyarakat Mematuhi Instruksi

    BUKITTINGGI, Pionir--Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 Polres Bukittinggi bersama pemerintah kota setempat terus giatkan penyemprotan disinfektan di berbagai lokasi.  

   Tak hanya itu, sampai Kamis 26 Maret 2020 Polres Bukittinggi bersama Forkopimda terus bekerja tanpa henti, mulai dari edukasi kepada masyarakat, menyampaikan himbauan melalui kegiatan patroli, dan penempelan Maklumat Kapolri terkait tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona pun terus digencarkan.

   “Pokoknya, selama penyebaran virus corona belum mereda kegiatan pencegahan akan terus kita laksanakan bersama Forkopimda baik Kota Bukittinggi dan Forkopimda Kabupaten Agam,” kata Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.IK, MH, Kamis 26.
   Iman Pribadi Santoso mengimbau masyarakat untuk mematuhi ketentuan pemerintah terkait virus corona ini.

    Ia mengatakan bahwa pihaknya tak bosan mengingatkan serta menggugah kesadaran masyarakat untuk melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
    Mengurangi aktivitas berkumpul, menghindari kontak fisik seperti bersalaman, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, membawa sajadah sendiri apabila shalat di masjid/mushala dan makan makanan yang bergizi.

   “Imbauan tersebut merupakan serangkaian tindakan pencegahan yang memungkinkan untuk dilakukan oleh setiap pribadi warga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Imam.
    Untuk itu dia mohon kerjasama seluruh pihak dan warga agar mematuhi setiap intruksi atau imbauan yang telah dilakukan personil Polres Bukittinggi di lapangan.

 “Sementara waktu, sampai kondisi benar-benar kondusif, kami mohon kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah, hindari kerumunan, jaga pola hidup sehat, dan selalu mencuci tangan,” terang Imam. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments