POLSEK BERSAMA FORKOPIMCAM GUNUNG TULEH ANTISIPASI CORONA

iklan adsense
Polsek Bersama Forkopimcam Gunung Tuleh Antasipasi Corona 


    PASAMAN BARAT, Pionir--Dalam mengantisipasi penyebaran virus corona  (Covid-19) di Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat, Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar bersama Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan SIP MSi pada Kamis 19 Maret 2020 melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat seperti kantor Polsek dan juga di masjid. 

    Kegiatan yang juga diikuti Danramil 06 Lembah Melintang yang diwakili oleh Babinsa Serma Afrizal, Kepala Puskesmas Muara Kiawai dan Paraman beserta staf dilanjutkan dengan pemberian masker secara gratis pada pengguna jalan yang melintas di Jalan Umum Simpang Tiga Alin, Simpang Empat, Pasaman Barat. 

    Iptu Zulfikar kepada Pionir, Sabtu 21 Maret mengatakan, kegiatan Polsek Gunung Tuleh bersama Forkopimcam dan lintas sektoral lainnya itu dilakukan dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona di wilayah kecamatan itu. 

   "Selain melakukan penyemprotan di Polsek Gunung Tuleh kita juga melakukan penyemprotan di Mesjid Al-Huda Simpang Tiga Alin," kata Zulfikar. 

    Dikatakan Zulfikar, pihaknya bersama Forkopimcam sengaja melakukan penyemprotan di masjid, karena tempat ibadah umat Islam itu merupakan salah satu fasilitas umum yang selalu ramai digunakan. "Dengan demikian kami merasa masjid sangat perlu disterilkan," kata Zulfikar. 
    Selain melakukan penyemprotan kata Zulfikar, saat itu juga dilakukan pembagian ratusan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Umum Simpang Tiga Alin, Simpang Empat, Pasaman Barat. 

    "Kepada pengendara,  roda dua maupun roda empat, kita mengimbau agar sesuai anjuran untuk selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan berada di tempat keramaian," ungkap Zulfikar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments