POLSEK PADANG PANJANG BERSIH BERSIH LINGKUNGAN

Polsek Padang Panjang Bersih-Bersih Lingkungan 


    PADANG PANJANG, Pionir--Seiring dengan penetapan virus corona (covid 19) sebagai pandemi yang dikeluarkan organisasi kesehatan dunia atau World Health Organization (WHO), Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Pengendalian Virus Corona (PPVC) Kota Padang Panjang yang berangotakan lintas organisasi lintas daerah (OPD) terus menyiapkan diri untuk penanganan virus berbahaya itu.

     Polres Padang Panjang yang tergabung dalam Satgas PPVC tersebut juga terus melakukan langkah preventif dalam antisipasi penyebaran virus corona tersebut.

    Seperti yang dilakukan pada Kamis 26 Maret 2020, Polsek Padang Panjang bersama Satgas Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Kota Padang Panjang melakukan kegiatan penyemrotan disifektan di Asrama Polisi Polsek Padang Panjang dan Kantor Kelurahan Koto Panjang, Kota Padang Panjang.
     Ini diakui Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji pada wartawan Pionir, Jumat 27 Maret. Ia mengatakan, kegiatan penyemprotan yang dipimpin Satgas PMI Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si dan Ketua GANN Sumbar Dt Gema SE, SH, MH itu dilakukan dalam rangka pencanangan Gugus Depan Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19).

    “Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan, selain Asrama Polsek Padang Panjang juga dilaksanakan di tempat pelayanan publik, sekolah, mesjid, kantor dan tempat umum lainnya,” kata Pamuji.
     Ia mengatakan, saat itu masyarakat juga diihimbau kepada pengelola fasilitas umum, seperti masjid dan mushola agar sering membersihkan karpetnya.

    “Masyarakat juga diimbau untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan menjaga pola makan dan melakukan aktivitas fisik supaya tidak mudah terserang virus. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.