DISOLOK SELATAN ADA PENYEMPROTAN SERENTAK

iklan adsense
DI SOLSEL JUGA ADA PENYEMPROTAN SERENTAK 

 SOLOK SALATAN, Pionir—Pemerintah Kabupaten Solok Selatan juga melaksanakan penyemprotan desinfektan serentak pada fasilitas umum dalam rangka program Polri untuk penanggulangan Covid-19, pada hari Selasa, 31 Maret 2020). 

 Pernyataan itu disampaikan Kapolres Solok Selatan (Solsel) AKBP Imam Yulisdianto S.IK, MH pada Pionir Rabu 1 April 2020. 

 Penyemprotan desinfektan yang dilaksanakan jam 9.00 WIB itu merupakan program Polri dalam penanggulangan Covid-19 tersebut juga diikuti Ketua LKAM Kabupaten Solsel Noviar Dt Rajo Endah, Kabag Sumda Kompol Benu Alam, Camat Sungai Pagu Rolly Ammar, Kapolsek Sungai Pagu AKP Harry Mariza S.Si, Kapolsek KPGD Iptu Masriwan, Danramil Sungai Pagu Kapten Infantri I.Betri Meldi, Kanit Regident Ipda Dedi Syahputra serta lainnya. 

“Kegiatan ini merupakan program Polri yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka mendukung percepatan pemutusan dan menekan penularan Covid-19 di seluruh Indonesia dan di kabupaten Solok Selatan kita melakukan kegiatan ini bersama dengan pemerintah daerah,” kata Imam Yulisdianto. 
   Ia mengatakan, Polres Solok Selatan melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah hukum Polsek sejajaran untuk wilayah Sungai Pagu dan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD) yang dilaksanakan di seputaran Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muaralabuh dan sepanjang Jalan Koto Parik Gadang Diateh sampai pintu masuk Kabupaten Solok Selatan perbatasan Arosuka. 

 Dikatakan, dalam pelaksanakan penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan kendaraan Armored Water Cannon (AWC), Satlantas Polres Solsel dan mobil Publik Addres Polsek Pagu serta Polsek KPGD Polres Solok Selatan untuk menyampaikan imbauan selama penyemrotan. 

  Dalam kegiatan itu kata Imam Yulisdianto, pihaknya juga mengimbau wali nagari untuk meminta warganya yang baru pulang dari rantau agar mengisolasi diri secara mandiri di rumah masing-masing. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments