PERSONIL POLRES PADANG PANJANG DAPAT NUTRISI TAMBAHAN

iklan adsense
Personel Polres Padang Panjang Dapat Nutrisi Tambahan

PADANG PANJANG, Pionir—Selasa pagi 7 Maret 2020 itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi, S.IK, MH tak sekedar mengkomat-kamitkan kepeduliannya pada personel Polres setempat. Namun Sugeng didampingi Kabag Sumda AKP Rita Suryanti, SH dan Urkes Polres Padang Panjang Brigadir Atika Vidya Utami, Amd Kep, membuktikan kepeduliannya dengan cara memberikan nutrisi atau vitamin tambahan kepada seluruh anggota Polres setempat 

Hal ini kata Sugeng Hariyadi dalam rangka menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Idham Aziz dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh anggota Polri untuk menangkal virus corona. 

Dijelaskan Sugeng, nutrisi tambahan yang diberikan kepada anggota Polres Padang Panjang berupa bubur kacang hijau, bubur putih/hitam dan susu coklat. 
Sugeng berharap ini dapat meningkatkan imun bagi personelnya sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap sehat dan semangat. 
Selain itu kata Sugeng Hariyadi, pada hari itu seluruh anggota Polres Padang Panjang juga mendapat pemeriksaan kondisi suhu tubuh untuk memastikan kondisi kesehatan mereka. Dikatakan Sugeng, pada hari itu juga dilakukan pembagian masker gratis pada seluruh personel Polres Padang Panjang guna mengurangi risiko penularan virus corona. 

“Pemberian nutrisi, masker dan pengecekan suhu tubuh ini sebagai upaya kami untuk menangkal virus corona, sehingga kami tetap mampu memberikan layanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat,” terang AKBP Sugeng Hariyadi. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments