POLRES LIMAPULUH KOTA BERBAGI REZKI

Polres Limapuluh Kota Berbagi Rezki 

LIMAPULUH KOTA, Pionir—Diakui atau tidak pandemi corona virus disease 2019 atau Covid-19, telah berdampak pada kehidupan sosial dan ekonomi, yang secara langsung maupun tidak langsung berimbas kepada seluruh masyarakat, khususnya yang menggantungkan hidupnya dari pendapatan harian. 

Salah seorang yang mengakui bahwa pandemi corona virus disease berdampak pada kehidupan sosial masyarakat adalah Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo, Ia mengatakan, berkurangnya intensitas kegiatan masyarakat akibat pembatasan sosial ataupun karena kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga jarak baik secara sosial ataupun fisik telah mempengaruhi kebijakan pemerintah untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. 

“Untuk meringankan kondisi yang dialami masyarakat itu, muncul keinginan kami untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Jorong Ketinggian kecamatan Harau,” kata Sri Wibowo. 
Ia menambahkan, paket sembako yang dibagikan itu terdiri dari beras 10 kg, telor satu papan, minyak gereng satu liter, gula 1 kg, mie instan 10 bungkus, teh 1 kotak, peralatan mandi lengkap dan makanan ringan. 

Bantuan tersebut kata Sri Wibowo menambahkan, berasal dari personel yang menyisikan rejekinya masing-masing untuk membantu masyarakat. 

“Sumbangan itu kami kumpulkan, selanjutnya dibelikan sembako dan bagikan kepada warga yang paling terdampak karena situasi sekarang ini,” ungkap AKBP Sri Wibowo. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.