POLRES TANAH DATAR BANTU KELUARGA TERDAMPAK COVID-19

Polres Tanah Datar Bantu Keluarga Terdampak Covid-19 

TANAH DATAR, Pionir—Kapolres Tana Datar, Sumatera Barat (Sumbar) AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si tak pernah bosan mengingatkan personelnya agar tetap kompak dan bekerja tanpa pamrih di tengah virus corona atau Covid-19 merebah di berbagai wilayah. 

Rokhmad Hari Purnomo juga selalu mengingatkan anggotanya agar mengedepankan sinergitas dan koordinasi dengan berbagai macam stake holder dan elemen lainnya di dalam menangani bencana yang ada, salah satunya “bencana” virus corona. 

“Koordinasi dan sinergitas antar elemen dan stake holder agar dikedepankan di dalam menangani berbagai macam musibah yang ada,” tegas Rokhmad. 

Berkat motivasi itulah tak mengherankan bila personel Polres Tanah Datar bekerja dengan iklas untuk mengatasi berbagai persoalan yang muncul akibat merebaknya virus corona di wilayah hukumnya. 

Nyaris tak mengenal lelah, para personel Polres Tanah Datar ini tak jarang harus menuruni lembah dan menaiki bukit, masuk kampung keluar kampung untuk membagi-bagikan sembako kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang terdampak dari musibah virus corona atau Covid 19. 
Hal ini dilakukan oleh personil Polres Tanah Datar sejajaran sampai ke wilayah Polsek terjauh untuk betul-betul dapat melihat kehidupan dari masyarakat yang paling sangat membutuhkan. 

Bakti sosial membagikan sembako itu baru saja dilakukan personel Polres Tanah Datar dipimpin Kabag Sumda Kompol Yon Hendri SH, dan diikuti oleh Kasat Sabhara, Kasat Bimmas, Kasat Narkoba, Kasi Propam dan Kasubag Humas serta anggota dan Bhabin Kamtibmas Nagari Pagaruyung Bripka Andri Oktora, 

pada Selasa 14 April 2020. Hari itu Kompol Yon Hendri langsung memberikan bantuan pada salah satu warga kurang mampu yang terdampak virus corona di jorong Kapuah, nagari Pagaruyung, kecamatan Tanjung Emas, jam 14.20 WIB. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.