POLRES PADANG PARIAMAN BERBAGI DENGAN CARA MENDATANGI

Polres Padang Pariaman berbagi dengan Cara Mendatangi

PADANG PARIAMAN, Pionir--Kepolisian Resor (Polres) Padang Pariaman bersama Kepolisian Sektor (Polsek) yang ada menggelar kegiatan serentak berbagi bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di wilayah hukumnya, Rabu 15 April 2020.

Menurut Kasubag Humas Polres Padang Pariaman, AKP Amel Sangra, kegiatan ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga kurang mampu dan memberikan bantuan sembako, yang isinya berupa beras, gula, telur, susu, kopi dan teh, secara langsung. 
"Untuk mendapatkan data warga kurang mampu yang akan dibantu, kita mengedepankan  peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Kepolisian," kata Amel.

Amel mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan serentak mulai oleh staf Polres Padang Parimaman dan Polsek jajaran.

Dikatakannya, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni Wibowo S.IK, MH, dengan diikuti para PJU Polres Padang Parimaman, dan Bhabinkamtibmas setempat.
Sedangkan di jajaran Polsek dipimpin langsung oleh Kapolsek masing-masing. “Semoga dengan kegiatan sosial ini kita bisa membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita,” ujar Amel. 

Ditambahkannya, kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur jajaran Polres Padang Pariaman atas nikmat yang telah terima. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.