POLSEK GUNUNG TULEH BERBAGI PADA KAUM DUAFA

iklan adsense
Polsek Gunung Tuleh Berbagi pada Kaum Duafa 

PASAMAN BARAT, Pionir--Peduli terhadap imbas sosial seperti kurangnya penghasilan dan pangan dari dampak virus corona atau Covid 19 yang saat ini mulai menyerang kaum pra sejahtera, pada Selasa 14 April 2020 Polsek Gunung Tuleh mengadakan bhakti sosial pembagian paket sembilan bahan pokok (sembako) terhadap kaum dhuafa atau warga kurang mampu di kenagarian Muara Kiawai, kecamatan Gunung Tuleh, kabupaten Pasaman Barat. 

Kegiatan sosial yang dilaksanakan jam 10.00 WIB itu langsung dipimpin Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH. Dalam kegiatan bakti sosial bertajuk “Membangun Empati dan Ikatan Sosial bersama Polsek Gunung Tuleh ini kata Zulfikar, masing-masing kepala keluarga (KK) mendapat bantuan sembako berupa beras satu karung (isi 10 kg) dan telor satu papan (30 butir). 

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama serta wujud hadirnya Polri untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka,” kata Iptu Zulfikar. 
Dikatakannya, giat dalam rangka membantu meringankan beban warga yang terkena dampak penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah kecamatan Gunung Tuleh. 

Selain itu kata Zulfikar menambahkan, kegiatan ini merupakan implementasi atensi pimpinan Polri serta Kapolres Pasaman Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di tengah mewabahnya virus corona di negeri ini. 

“Mari bersama-sama kita patuhi Maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, termasuk diam di rumah dan social and physical distacing serta selalu menggunakan masker,” imbau Zulfikar. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments