POLSEK GUNUNG TULEH DUKUNG PELAKSANAAN PSBB

Polsek Gunung Tuleh Dukung Pelaksanaan PSBB
 
PASAMAN BARAT, Pionir--Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar) telah berjalan beberapa hari. Untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Sumbar itu dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 Polres Pasaman Barat dan jajarannya gencar untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Polsek Gunung Tuleh bersama Kwarcab Pasaman Barat dan Forkopimca Gunung Tuleh, Rabu 29 April 2020, jam 10.00 WIB. Pada hari itu Ketua Kwarcab 0317 Pasaman Barat Sifrowati Yulianto, didampingi Camat Gunung Tuleh Randi Hendrawan, S.IP, M.Si dan Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar, SH, MH melakukan terkait PSBB dan membagi-bagikan masker kepada masyarakat. 

Menurut Kapolsek Gunung Tuleh Iptu Zulfikar pada Pionir, selain bersosialisasi dan membagikan masker di dalam Pasar Paraman Ampalu, saat itu Ketua Kwarcab 0317 Pasaman Barat Sifrowati Yulianto juga membagikan masker di jalan umum, seperti di jalan raya depan Pasar Muaro Kiawai, di Koto Dalam, nagari Muaro Kiawai serta di jalan umum depan Pasar Paraman Ampalu. 
Menurut Zulfikar, dalam sosialisasi yang dilakukan di jalan-jalan, pasar dan pemukiman tersebut, Ketua Kwarcab 0317 Pasaman Barat juga membagikan masker kepada warga dan pengendara yang melintas di berbagai titik jalan yang ada wilayah hukum Polsek Gunung Tuleh. 

“Ini merupakan upaya kami mensukseskan langkah pemerintah melakukan PSBB, khususnya di Gunung Tuleh dan umumnya Kabupaten Pasaman Barat, agar wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Zulfikar. 

Ia juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan aktifitas di luar rumah dan tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.