DI PENGHUJUNG RAMADHAN POLSEK SIKAKAP MASIH BERIKAN BANTUAN

Di Penghujung Ramadhan Polsek Sikakap Masih Berikan Bantuan

MENTAWAI, Pionir—Kapolri Jenderal Pol Idham Azis telah meminta jajaran Polres menyisir dan mendata warga yang belum terdata mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Bahkan Kapolri juga memerintahkan sebanyak 500 Polres untuk menyiapkan 10 ton beras dan bahan pokok lainnya untuk dibagikan kepada warga terdampak virus corona atau Covid 19 yang belum terdata tersebut. 

Tak hanya itu, Kapolri juga menginstruksikan kepada jajaran Polda di seluruh Indonesia untuk menyiapkan sebanyak 25 ton beras. Merespon instruksi Kapolri Jenderal Pol Idham Azis itu, Polres Mentawai bersama Polsek jajaranya terus melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum memperoleh bantuan. 

Seperti yang dilakukan Polsek Sikakap dibawah pimpinan Kapolsek Iptu Hendri. SH dan Waka Polsek Ipda Yanuar. Walau sudah di penghujung Ramadhan, namun pada Selasa 19 Mai 2020 itu Polsek Sikakap tetap “berburu” membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat miskin terutama kaum lansia atau janda-janda miskin yang tidak terjangkau oleh Bansos dari pemerintah. 
“Ini yang jadi sasaran kami sesuai perintah pimpinan kali ini kami antarkan beras sumbangan dari Kapolri untuk wilayah hukum Sikakap yang terdiri dari 3 kecamatan dan 10 desa,” kata Waka Polsek Sikakap Ipda Yanuar. 

Dikatakannya, Polsek Sikakap mendapat jatah beras Bansos sebanyak 1.300 kg, dan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan “Hari ini Selasa 19 Mai 2020 kami membagikan Bansos tersebut di dusun Alai Mongga, desa Taikako sebanyak 25 paket, masing-masing paket seberat 5 kg beras,” kata Yanuar. 

Pembagian beras ini lansung dipimpin oleh Waka Polsek Ipda Yanuar dan Kades Taikako Juber diikuti oleh Kanit Binmas Bripka Mahendron Nasir serta seluruh Bhabin Polsek Sikakap. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.