PERSONEL POLSEK SIPORA TAK SUNGKAN GUNAKAN GERONDONGAN ANTARKAN BANTUAN

Personel Polsek Sipora Tak Sungkan Gunakan Gerondongan Antarkan Bantuan

MENTAWAI, Pionir—Jumat 15 Mei 2020 jam 13.30 WIB itu ada pemandangan tak biasa ditunjukan personil Polsek Sipora. Pada hari itu mereka mengantarkan bantuan sosial secara door to door ke rumah warga kurang mampu yang berada di dusun Malabbaet, desa Sioban. Bahkan kedatangan mereka terlihat berbeda dari biasanya. 

Para personil Polsek Sipora membawa sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat dengan mempergunakan sepeda motor dinas dilengkapi dengan keranjang yang terbuat dari rotan di bagian belakangnya, yang biasa disebut dengan "gerendong".  
Meski sepintas terlihat seperti pedagang keliling dengan menggunakan, namun tak ada sedikitpun rasa sungkan para personel Polsek Sipora dibawah komando Iptu Donny Putra, SH.MH ini. 

Bahkan kata Doni Putra, inilah wujud Polisi itu sesuai perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan mayarakat,” kata Donny. 
“Hari itu personel kita melaksanakan Giat Baksos Polri Peduli Covid 19 berupa membagikan sembako kepada warga miskin dan kurang mampu yang berada di pinggiran ibukota kecamatan dan akses jalan yang ditempuh cukup sulit,” terang Donny. 

Ia menambahkan, saat itu personel Polsek Sipora membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) sebanyak 10 paket, masing-masing paket berisi beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 1 kg, mie instan 5 bungkus dan teh bubuk 2 buah. 

“Bantuan sembako ini berasal dari himpunan dan partisipasi personel Polsek Sipora yang merasa terpanggil melihat kondisi masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Covid 19,” ungkap Iptu Donny Putra. (Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.