POLRES SOLOK BAGI 4 TIM UNTUK MENGANTAR SEMBAKO

iklan adsense
Polres Solok Bagi 4 Tim untuk Mengantar Sembako 

AROSUKA, Pionir---Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid - 19 di wilayah hukumnya, pada Jumat 15 Mai 2020 Polres Solok bersama dengan Kodim 0309 Solok melakukan penyerahan bantuan sosial di beberapa lokasi. 

Jumat pagi itu Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho.SH.S.Ik.M.Si bersama Dandim 0309 Solok Letkol Arm Reno Triambodo.S.Sos.M.I.Pol bersama 10 orang personel gabungan TNI - Polri menuju jorong Fanta, nagari Koto Anau, kecamatan Lembang Jaya, kabupaten Solok untuk membagikan sembako. 

Menurut Azhar Nugroho kehadirannya ke daerah itu untuk melaksanakan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid - 19, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid - 19 di wilayah hukum Polres Solok. "Hari ini penyerahan bantuan sosial oleh Polres Solok bersama dengan Kodim 0309 Solok dilakukan di beberapa lokasi," kata Azhar. 

Selain ke jorong Fanta kata Azhar menambahkan, personel lainnya juga melakukan pembagian sembako di jorong Aia Angek, nagari Koto Anau, kecamatan Lembang Jaya, yang dipimpin oleh Kabag Ren Polres Solok bersama 10 orang Personil TNI Polri.  
Kemudian di nagari Batang Barus dan Nagari Jawi-jawi, kecamatan Gunung Talang, dipimpin Paur Kes Polres Solok Bripka Dewi Suryani bersama 16 orang Personil Polwan. 

Selanjutnya kata Azhar menambahkan, Personel Polres Solok juga membagikan sembako di jorong Padang Dama, nagari Cupak, kecamatan Gunung Talang, yang dipimpin Kabag Ops Polres Solok bersama 10 orang Personil TNI Polri. 
"Dalam kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polres Solok Peduli Covid - 19 diberikan paket bantuan sumbangan seluruh personil Polres Solok berupa paket sembako sebanyak 60 paket, dengan rincian isi paket sembako adalah beras 220 kg, mie instan 470 bungkus, telur ayam 20 papan, minyak goreng 60 liter, gula 50 kg serta kopi 10 kg," terang Azhar. 

Azhar menjelaskan, kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polres Solok Peduli Covid - 19 di wilayah hukum Polres Solok itu dibagi dalam 4 Tim. 

Dikatakan, pemberian paket bantuan terdiri dari sembako sebanyak 60 paket itu dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan yang tidak mendapatkan BLT serta bantuan Pemda yg terdampak Covid-19. (Firman Sikumbang)
iklan adsense

Post a Comment

0 Comments