POLRES MENTAWAI BERBAGI BAHAGIA DI HARI RAYA

Polres Mentawai Berbagi Bahagia di Hari Raya 

MENTAWAI, Pionir--Kegembiraan menyambut hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah dirasa kian bertambah oleh masyarakat manakala Kepolisian Resor (Polres) Mentawai dibawah komando AKBP Dody Prawiranegara SH, MH, S.IK terus menjalankan aksi berbagi untuk masyarakat di daerah itu. 

Seperti yang dilakukan warga di desa SP 3 Bukit Pamewa dan desa Mapaddegat, kecamatan Sipora Utara, Selasa 26 Mai 2020. Pada hari itu Polres Kepulauan Mentawai melalui Sat Binmas dan Sat Lantas kembali melakukan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Kapolres Mentawai AKBP Dody Prawiranegara menyebutkan, kegiatan kegiatan bakti sosial pembagian sembako di desa SP 3 Bukit Pamewa dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Mulyadi dan di desa Mapaddegat dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Dedi Arma. 
Di desa Mapaddegat itu kata Dody Prawiranegara ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan. Sedangkan di desa desa SP 3 Bukit Pamewa jumlah sembako yang dibagikan adalah sebanyak 80 paket. 
Selain itu kata Dody, juga dibagi-bagikan masker  untuk mayarakat di dua desa tersebut. 

Dikatannya, bantuan tersebut diberikan terhadap warga yang sangat membutuhkan dan tidak mampu. "Semoga bantuan sembako yang kita berikan dapat meringankan beban masyarakat," ujar AKBP Dody Prawiranegara mengakhiri.(Firman Sikumbang)

Post a Comment

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.